45 Peserta Kontingen PMI Babel Dilepas

kasmirudin
45 Peserta Kontingen PMI Babel Dilepas
Sebanyak 45 tim inti Kontingen PMI Babel yang akan mengikuti Temua Karya Relawan PMI di Waduk Jatiluhur Purwarkarta dilepas oleh Kepala Bidang Organisari, Radmida Dawam SH. MH. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Sebanyak 45 peserta kontingen inti PMI Bangka Belitung  telah dilepas oleh Ketua PMI Babel yang diwakili Kepala Bidang Organisari, Radmida Dawam SH. MH. bertempat di asrama UMKM Koperasi Provinsi Bangka Belitung.  Peserta yang terdiri dari anggota PMI dari 7 kabupaten/kota di Babel ini diinapkan di sana.

“Sebelum keberangkatan ke Purwakarta untuk mengikuti Temu Karya Relawan PMI tingkat Nasionak ke Vl tahun 2018 di Waduk Jatiluhur pada Minggu (16/9/2018), tim inti masih dibekali materi repres tentang MTDB (Managemen Tanggap Darurat Bencana,” ujar salah satu peserta dari PMI Bangka Selatan, MM. Iskandar, yang ikut dalam kegiatan itu yang kebagian jatah menjadi Peserta Donor darah aktif.

Keberangkatan dari Pangkalpinang menuju Purwakarta ini merupakan implementasi para relawan yang tergabung dalan KSR, korps sukarela dan TSR tenaga sukarela. Kontingen PMI Babel diketuai Rabian Sabana.(BBR)


Penulis : MM Iskandar (CJ)
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview