‘Adu Kambing’ Sepeda Motor, 2 Tewas 2 Kritis

kasmirudin
‘Adu Kambing’ Sepeda Motor, 2 Tewas 2 Kritis
Anggota Sat Lantas Polres Bangka Tengah saat melakukan olah tempat kejadian tabrakan adu kambing dua sepeda motor yang menyebabkan dua pengendara meninggal di lokasi kejadian, Kamis (7/6) malam. (ist)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID  – Kecelakaan maut  melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Raya Desa Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (6/5/2019) malam.

Tabrakan adu kambing yang terjadi sekira pukul 7 malam tersebut, membuat masing-masing dari pengendara sepeda motor yakni sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dengan Nomor Polisi BN 6222 KB atas nama Joni (22) warga Desa Guntung dan sepeda motor Yamaha jupiter MX warna putih hitam tanpa no polisi atas nama Nurul (18) warga Desa Kulur harus merenggang nyawa di lokasi kejadian. sedangkan kedua penumpang atas nama Subandi (22) warga Desa Ranggas dan Saparudin (19) warga Desa Guntung dalam kondisi kritis.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Waliyuddin atas seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, kecelakaan terjadi karena sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Joni melaju terlalu ke sisi kanan.

"Kecelakaan bermula pada saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Joni berboncengan dengan Subandi yang melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, dengan posisi kendaraan melebar ke lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaan, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Nurul berboncengan dengan Saparudin, hingga tabrakan ‘adu kambing’ pun tak terelakkan," Jelas Kasat Lantas.

Sambungnya, akibat tabrakan keras tersebut, masing-masing pengendara terjatuh di badan jalan hingga menyebabkan dua pengendara sepeda motor tersebut tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sementara dua penumpang masing-masing mengalami luka berat.

"Saat ini kedua motor korban sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bangka Tengah.  Sementara seluruh korban kita bawa ke rumah sakit terdekat," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal  
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review