Ahmad Dhani Dipenjara, Mbak You Ramal Pentolan Dewa 19 Itu Akan Bebas Lebih Cepat!

kasmirudin
Ahmad Dhani Dipenjara, Mbak You Ramal Pentolan Dewa 19 Itu Akan Bebas Lebih Cepat!
Mbak You dan Ahmad Dhani. (ist)

BABELREVIEW.CO.ID -- Pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani dipenjara karena kasus ujaran kebencian, hal ini menarik perhatian banyak pihak tak terkecuali peramal Mbak You.

Ahmad Dhani dipenjara dengan vonis kurungan selama 1,5 tahun, melihat hal ini membuat peramal Mbak You ikut membeberkan penerawangannya.

Mbak You mengunggah ramalannya soal pentolan grup dewa 19 ini beberapa hari setelah Ahmad Dhani dipenjara.

Dilansir Grid.Id, Ahmad Dhani terbukti melanggar pasal 45 A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 yaitu UU yang mengatur tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Ahmad Dhani dinyatakan bersalah karena menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan.

Hal ini bukan untuk individu saja, tapi juga untuk kelompok masyarakat tertentu berdasarkan suku, agama, ras dan antar golongan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, Ahmada Dhani pun divonis bersalah dan harus mendekam di penjara.

Karena hal ini, keluarga Ahmad Dhani tentu merasa terpukul. Sang istri, Mulan Jameela pun terus memberikan dukungan pada suaminya.

Ia mengaku terus mendoakan Ahmad Dhani yang tengah mendekam di balik jeruji besi.

Kesedihan juga terlihat dari putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali. Keduanya tampak terlihat datang ke konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia beberapa waktu lalu.

Dul Jaelani yang terlihat menggantikan Ahmad Dhani di atas panggung terlihat menangis mengingat sang Ayah yang harus mendkam di penjara.

Al Ghazali juga terlihat tak bisa menahan kesedihan di samping panggung.

Menanggapi hal ini, peramal Mbak You membeberkan penerawangannya. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya @mbakyou17, ia menyebutkan bahwa Ahmad Dhani akan bebas dari penjara dalam waktu yang lebih cepat.

Walau 2019 Ahmad Dhani masuk ke sel tapi akan keluar juga tahun ini di 2019, tidak selama seperti perkiraan  tuntutan,”ujarnya.

 

Selain itu, Mbak You juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani kurang cocok berkecimpung di politik dan menyarankan untuk tetap di jalur musik. (BBR)


 

Penulis  : BBR             
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review