Angkasa Pura Dukung Pujasera Giatkan Ekonomi Babel di Bandara

kasmirudin
Angkasa Pura Dukung Pujasera Giatkan Ekonomi Babel di Bandara
General Manager Angkasa Pura II Depati Amir Pangkalpinang Chuanda. (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Hadirnya Pujasera sebagai tempat makan yang murah dan sehat di lingkungan Bandara Depati Amir Pangkalpinang, tak hanya disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melainkan juga dari Angkasa Pura Il sendiri sebagai otoritas pengelola Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Seperti yang disampaikan General Manager Angkasa Pura II Depati Amir Pangkalpinang Chuanda, sangat mendukung hadirnya Pujasera Bandara Depati Amir.

Terlebih dengan hadirnya di Bandara Depati Amir, menunjukkan dukungan Angkasa Pura sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap perkembangan UMKM khususnya yang ada di Bangka Belitung.

"Kami menyambut baik hadirnya Pujasera yang tentu tujuannya untuk menggeliatkan perekonomian di Babel dan di kesempatan yang baik ini pula kami selaku BUMN menunjukkan wujud nyata kami bahwa kami pro UMKM," kata Chuanda saat memberikan sambutan Grand Opening Pujasera Bandara Depati Amir, Senin (10/6).

Tak hanya itu, hadirnya Pujasera juga harapannya agar masyarakat atau pengguna jasa bandara memiliki banyak pilihan terkait dengan menu makanan jajanan yang ada di Bandara Depati Amir.

"Segala kegiatan yang hendak dilakukan nantinya akan kami dukung, apalagi Pujasera lokasinya sangat strategis. Sehingga semua pengunjung dapat menikmatinya. Lewat kehadiran Pujasera ini pula kami ingin merubah mindset masyarakat tentang bandara yang umumnya selalu tentang datang dan pergi, tapi juga bandara bisa dipergunakan untuk yang lainnya terutama perkembangan ekonomi masyarakat sekitar," ungkapnya.

Chuanda mengungkapkan Angkasa Pura juga akan akan menggembangkan program CSR yang dimiliki dengan mengkolaborasikannya dengan Pujasera.

“Nanti disini kita pasang fasilitas papan informasi, sehingga nanti pengunjung atau pengantar bisa melihat informasi penerbangan dan juga sound speaker. Jadi bila ada panggilan pesawat atau kedatangan masyarakat akan tahu," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Diko  
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review