ASN Mangkir Hari Pertama Masuk Kena Sanksi

kasmirudin
ASN Mangkir Hari Pertama Masuk Kena Sanksi
Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM saling bersalaman dengan seluruh ASN pada hari pertama masuk kerja seusai libur Lebaran Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6/2018).(foto:buditio)

MUNTOK,BABELREVIEW -- Hari pertama setelah libur lebaran 1439 H, Pemkab Bangka Barat melaksanakan apel bersama yang diikuti seluruh pegawai ASN dan PHL di lingkungan Pemkab Bangka Barat, di Lapangan Parkir Timur Kantor Bupati Bangka Barat, Kamis (21/6/2018).

Apel yang diikuti Oleh Bupati Bangka Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan seluruh kepala OPD serta seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Barat ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan untuk menjaga kekompakan sesama pegawai.

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM., saat menjadi pembina apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel.

“Apel ini dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi sesama pegawai paska libur lebaran Idul Fitri 1439 H dan untuk menjaga kekompakan kita. Karena libur lebaran kemarin banyak yang mudik ke kampung halaman,”ujar Parhan.

Parhan juga menyampaikan untuk pegawai yang tidak masuk hari ini akan dikenakan sanksi sesuai surat edaran Bupati Bangka Barat dan edaran dari Menpan RB.

Usai apel Bupati Bangka Barat Drs. H. Parhan Ali, MM., beserta Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi, M. Si, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda dan seluruh Kepala OPD Pemkab Bangka Barat berbaris dan satu persatu peserta apel secara bergantian bersalaman.(BBR)


Penulis : Buditio
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview