Atlet Catur Master Nasional Ini Selalu Meronta Kesakitan Saat Dengar Azan Magrib dan Subuh

Admin
Atlet Catur Master Nasional Ini Selalu Meronta Kesakitan Saat Dengar Azan Magrib dan Subuh
foto:andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID --Berawal dari sakit kepala yang dialami sejak Idul Adha lalu,  kini Anas yang merupakan atlet catur kebanggan Basel  terbaring lemah tak berdaya.Atlet yang punya gelar Master Nasional ini hanya bisa berbaring di kasur tipis dirumahnya. Pengobatan demi pengobatan telah dilakukan oleh keluarga guna menyembuhkan dirinya.

 Ada hal yang janggal dalam penyakit Anas, meski hanya bisa berbaring tidak membuat nafsu makannya berkurang, ia masih lahap makan tiga kali sehari. Namun tubuhnya semakin kurus dan tidak bertenaga sama sekali.Kejadian janggal lain pada lelaki 48 tahun ini ialah, ia tampak hanya berbaring setiap harinya, namun ketika adzan berkumandang terutama saat adzan maghrib dan subuh ia meronta kesakitan dengan bermacam keluhan mulai dari tubuhnya yang seolah tertusuk pisau hingga kakinya yang diikat.

Hal ini dituturkan oleh sang adik, Karpina, Anas hanya berbaring seperti ini terus, namun saat bunyi adzan ia mulai kesakitan dan berteriak. " Saat adzan berbunyi, ia meronta kesakitan. Sofa, pakaian, bantal, hingga orang didekatnya ia cengkram kuat kuat guna menahan rasa sakitnya.

 Diakui Karpina, keluarga telah menempuh pengobatan diberbagai rumah sakit, namun tidak ada penyakit yang diidap anas, scan di kepala juga telah dilakukan namun tidak ada bukti anas sakit." Hingga keluarga berobat ke para ustadz dan seluruh pengobatan non medis yang telah ditempuh, semuanya mengatakan kalau anas terkena guna guna, " bebernya.

Terakhir ia mengatakan, sementara ini anas hanya berbaring terus dirumahnya dan dijaga oleh keluarga sembari menjalani pengobatan sampai ia benar benar sembuh. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    :Ahada
Sumber : Babel Review