Baliho Bang AR Mulai Disebar, Warga Tanya Serius Mau Ikut Pilkada Bangka Tengah?

Admin
Baliho Bang AR Mulai Disebar, Warga Tanya Serius Mau Ikut Pilkada Bangka Tengah?
Foto: IST

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Baliho dan spanduk bernuansakan Pilkada 2020 mulai menyebar di wilayah Bangka Tengah. Salah satunya spanduk dan baliho memuat gambar Abdullah Randi.

Melihat banyaknya spanduk dan baliho Bang AR ini, ternyata membuat sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama dan pemuda Bangka Tengah mulai penasaran. Sejauhmana keseriusan anak muda Bangka Tengah ini maju Pilkada Bangka Tengah 2020? Begitulah yang sering diperbincangkan sebagian warga Bangka Tengah.

Saat ditanya Babel Review, Bang AR begitu sapaan akrab Abdullah Rsndi, mengaku siap maju Pilkada Bateng 2020.

"Jika ditanya siap. Tentu saya jawab siap. Kapan lagi anak muda bangkit. Saya memang sering ditanya teman-teman, saya katakan siap untuk maju Pilkada Bateng 2020, tetapi belum tahu apakah sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bangka Tengah," ujar Randi.

Untuk membuktikan keseriusan tersebut, Randi mengaku sudah mulai  menjalin komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) dan kalangan pemuda. Dikatakan Randi, inisiasi ini tergerak pasalnya masih banyak ide-ide kreatifitas dan inovatif dari pemuda-pemudi di Bangka Tengah belum tersalurkan dengan baik.

"Saya rasa saatnya Bangka Tengah butuh pemimpin muda memiliki gagasan, serta pemikiran cemerlang untuk memajukan masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa mengikuti perkembangan zaman dengan tetap mengutamakan kearifan lokal, dan mendengarkan keluh kesah masyarakat," tukasnya. (*/ahada/BBR)


Penulis  : Ahada
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review