Bangka City Hotel Hadirkan Promo di Momen Spesial Ceng Beng

kasmirudin
Bangka City Hotel Hadirkan Promo di Momen Spesial Ceng Beng
Bangka City Hotel Tawarkan Promo Spesial Ceng Beng. (ist)

BABELREVIEW.CO.ID -- Hari Ceng Beng atau biasa disebut Qing Ming adalah suatu hari ziarah tahunan bagi etnis Tionghoa yang jatuh pada tanggal 5 April setiap tahunya. Warga Tionghoa biasanya akan datang kemakam orang tua atau leluhur untuk membersihkan dan sekaligus sembahyang/pai di makam sambil membawa karangan bunga.

Dengan adanya hari spesial tersebut, Bangka City Hotel tertarik memberikan promo room terbaik kepada warga yang ingin melakukan ziarah ke pemakaman China.

CEO Bangka City Hotel, mengatakan saat ini diketahui bersama bahwa satu-satunya pemakaman China yang terbesar se Asia Tenggara, yaitu Pemakaman Sentosa yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Semabung Baru Pangkalpinang dan kebetulan Bangka City Hotel merupakan satu-satunya hotel yang jaraknya tidak jauh dari pemakaman China tersebut. Sehingga Bangka City Hotel menjadi pilihan hotel terbaik ketika momen Cheng Beng ini, selain itu Bangka City Hotel juga sangat dekat dengan bandara untuk itu managemen menghadirkan layanan penjemputan Bandara secara gratis.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Baca Pada Anak SD/MI, Pemkab Bangka Gelar Lomba Bercerita

“Kami akan menyambut anda dengan layanan hospitality yang baik, serta Front Desk Agent yang aktif 24 Jam, selain itu juga ketika check in kami akan menyuguhkan kesegaran welcome drink, breakfast untuk dua orang, free wifi dan free parcking area,” kata ketua PHRI Kota Pangkalpinang ini.

Sumiati yang didampingi oleh Manager Marketing, Fillia berharap, dengan adanya promo ini dapat meningkatkan occupancy, dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu Bangka City Hotel. (BBR)


Penulis  : Rilis                                                                  
Editor    : Kasmir
Sumber  : Pemkab Bangka