Baru Saja Dibuka, Emak-Emak Langsung Serbu Transmart Pangkalpinang

kasmirudin
Baru Saja Dibuka, Emak-Emak Langsung Serbu Transmart Pangkalpinang
Baru dibuka, Transmart Kota Pangkalpinang langsung diserbu emak-emak sehingga membuat mall terbesar di Bangka Belitung ini begitu membludak saat diresmikan, Jumat (22/11/2019). (Foto: Fierly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- PT. Trans Retail Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan menghadirkan Transmart di Kota Pangkalpinang. Transmart hadir dengan konsep 4 in 1, yaitu ritel yang menghadirkan fasilitas untuk berbelanja, bersantap, bermain juga menonton di satu area sekaligus.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman atau depan Kantor PT Timah Pangkalpinang, Transmart resmi beroperasi pada Jumat, 22 November 2019. Peresmian dihadiri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman,  Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza, Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dan President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda, serta tamu undangan lainnya.

Transmart siap menjadi destinasi belanja dan wisata utama di kawasan Pangkalpinang dan sekitarnya. Transmart Pangkalpinang dilengkapi dengan spot-spot wisata yang kekinian alias instagramable, serta beragam pilihan produk yang lengkap dan variatif guna memanjakan dan memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart.

Antusiasme masyarakat Pangkalpinang dan sekitar sangat tinggi, dengan kehadiran Transmart ini. Pantauan Babel Review, sebelum opening Transmart sudah di adati masyarakat, khususnya kaum "emak-emak".

Kehadiran "emak-emak" ini selain penasaran melihat Transmart yang baru dan satu-satunya yang ada di Bangka Belitung ini, juga sekaligus berburu diskon yang ditawarkan Transmart Pangkalpinang.

Kehebohan pun terlihat selama opening Transmart berlangsung, mulai dari lantai satu hingga lantai Empat seluruhnya dipenuhi “emak-emak" dengan semangat tinggi.

Membludaknya emak-emak ini pun membuat padat Transmart, sehingga terpaksa harus berdesak-desakan untuk berbelanja.

Salah satu emak-emak yang hadir pada opening Transmart ini adalah Ibu Mis. Warga Kampung Opas ini memanfaatkan hari pertama bukanya Transmart untuk berburu diskon. Ia pun mengaku senang atas kehadiran Transmart di Kota Pangkalpinang.

"Senanglah jadi ramai, kebetulan kan emang lom ade di Pangkalpinang yang cem ni (kebetulan memang belum ada yang seperti ini di Pangkalpinang). Ape agik disini kulihat pilihan e banyak, (Apalagi disini saya lihat banyak pilihannya). Jadi senang, apalagi dekat rumah,” katanya.

Rasa antusias juga ditunjukkan Sherly. Ia mengatakan, sudah lama menunggu pembukaan Transmart dan turut senang dengan kehadiran mall ini.

" Alhamdulillah ada wahana baru dan tempat buat belanja baru di Pangkalpinang. Tentu e bikin seneng masyarakat kota Pangkalpinang lah ade e ni (tentunya senang masyarakat sudah ada mall seperti ini," ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Daitlin. Emak-emak yang doyan makan ini mengatakan, dengan kehadiran Transmart bisa memenuhi rindunya dengan makanan yang sebelumnya tidak ada di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah untuk kehadiran Transmart di Kota Pangkalpinang membuat destinasi wisata baru dan juga bagi yang hobby makan disini banyak tersedia. Biasanya harus beli di luar, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi keluar kota," tandasnya. (BBR)


Penulis  : Diko           
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review