Bejat! Kakek Ini Gauli Anak Tetangga Berulang Kali

kasmirudin
Bejat! Kakek Ini Gauli Anak Tetangga Berulang Kali
Pelaku pencabulan anak dibawah umur, Carwa. (ist)

TOBOALI , BABELREVIEW.CO.ID -- Entah apa yang dipikirkan Carwa. Kakek berusia 69 tahun ini, tega menggauli tetangganya sendiri, Mawar (nama samaran-red) yang masih berusia 14 tahun.

Tentu saja kejadian ini tidak diterima oleh keluarga Mawar. Suharno (60) yang merupakan ayah kandung korban,  melaporkan pelaku yang merupakan warga Desa Panca Tunggal, Kecamatan Pulau Besar ini ke pihak kepolisian.

Kejadian ini bermula pada hari Sabtu (29/6/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Suharno didatangi pelaku, yang langsung meminta KTP milik Suharno untuk diambilkan kredit motor untuk anak Suharno.

Pelaku sempat berkata kepada Suharno, "kamu jangan khawatir saya yang bayar".

Merasa curiga, Suharno menanyakan apa maksud pelaku yang mau membayar kredit motornya.

Pelaku menjawab ini semua untuk menebus anak kamu, sebab saya sudah berulang-ulang melakukan hubungan dengan anak kamu yang membuat Suharno terdiam.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, Suharno mengatakan dirinya tidak bisa menerima semua ini walaupun Ia orang susah. Atas kejadian tersebut, Suharno menyelesaikan masalah ini dan akhirnya Suharno dan anaknya pergi ke Polsek Payung untuk melaporkan kejadian ini.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto seizin Kapolres mengatakan, berdasarkan Surat Perintah Penangkapan Nomor : SP. KAP/ 05/VII/ 2019/ SEK PAYUNG, tanggal 03 Juli 2019 pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2019 sekira pukul 19.00 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap Carwa pelaku pencabulan.

"Pelaku disangkakan Pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI No. 35 Tahun 2014 Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review