Berbagi Keberkahan, Bangka City Hotel Buka Bersama Anak Panti Asuhan

kasmirudin
Berbagi Keberkahan, Bangka City Hotel Buka Bersama Anak Panti Asuhan
Bangka City Hotel menggelar acara buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Bina Harapan Pangkalpinang, Senin (27/5/2019). (Foto: Faisal)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bangka City Hotel tak ingin kehilangan momen berharga di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Bina Harapan, Senin (27/5/2019).

Tak hanya anak panti asuhan, kegiatan yang selalu digelar setiap tahun tersebut turut juga dihadiri para kolega-kolega dari seluruh hotel yang ada di Pangkalpinang serta para awak media.

Operasional Manager Bangka City Hotel, Delon mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan upaya dari Bangka City Hotel dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan juga kebersamaan.

"Alhamdulillah hari ini selain berbagi keberkahan dengan 30 anak Panti Asuhan Bina Harapan, kita juga mengundang kolega-kolega hotel yang ada di Pangkalpinang serta awak media. Semua ini adalah wujud prioritas kami, dalam mewujudkan sinergi yang baik dan positif," ujarnya.

Delon berharap, silaturahmi di bulan penuh berkah ini bisa menghasilkan sinergi baik dari teman kolega seprofesi maupun awak media. Selain itu juga diharapkan doa dan dukungan dari anak Panti Asuhan Bina Harapan, agar Bangka City Hotel semakin maju dan dan terus berkembang.

Sementara itu, pengisi tausyiah di acara tersebut, Ustad Hendi Kurnia mengatakan, kegiatan bermanfaat seperti ini sangat dianjurkan dilaksanakan pada bulan penuh berkah seperti sekarang ini.

"Di dalam Al-quran jelas tertulis barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa serta selalu menjalin tali silatirahminya, maka Allah akan selalu memberi keberkahan orang tersebut. Oleh  karena itu, mari kita doakan agar Bangka City Hotel selalu diberi keberkahan dan kesuksesan, amin," pungkas Ustad Hendi.

Di akhir acara, selain pemberian santunan kepada anak panti asuhan, seluruh karyawan Bangka City Hotel memberikan surprise kepada Chief Excekutif Officer (CEO) Ibu Sumiati yang sedang merayakan hari lahirnya ke 42 tahun. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review