Berdedikasi Bagi Pemuda, Balon Bupati Basel Iskandar Dapat Penghargaan dari Pemuda Muhammadiyah

kasmirudin
Berdedikasi Bagi Pemuda, Balon Bupati Basel Iskandar Dapat Penghargaan dari Pemuda Muhammadiyah
DR.H.Iskandar M.Hum (tengah) saat menerima penghargaan dalam pelantikkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Babel, Sabtu (12/10/2019). (Foto: Andre)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bakal calon bupati Basel DR.H.Iskandar M.Hum mendapatkan penghargaan dalam pelantikkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Babel, Sabtu (12/10/2019).

Penghargaan untuk DR.H.Iskandar M.Hum ini berikan langsung oleh Ketua PWPM Babel, Andika Saputra di pada acara pelantikkan pimpinana PWPM sekaligus seminar nasional dengan tema bergerak membangun bersama "Pemuda mengawali, demokrasi melahirkan dan kitalah pemuda harapan bangsa" yang diselenggarakan di Kampus STKIP Muhammadiyah Babel.

Andika Saputra mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada DR.H.Iskandar M.Hum yang juga menjabat Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Babel ini, atas dedikasi bimbingan serta dukungannya yang luar biasa bagi kemajuan pemuda Muhammadiyah Babel.

 Sementara itu, DR.H.Iskandar M.Hum menambahkan, alhamdulillah hadirnya saya bisa bermanfaat bagi pemuda Babel khususnya pemuda Muhammadiyah.

 "Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, kepada pemuda teruskan perjuangan. Karena pemuda menjadi tonggak kemajuan bangsa dan agama, " imbuhnya.

 Turut hadir dalam acara ini, Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Sri Gusjaya, Kabiro Kesra Provinsi Babel, H. Saimi serta tamu undangan lainnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review