Bersama 6 Temannya, Bocah 13 Tahun Ini Kroyok dan Tikam Riza Hingga Kritis

andre
Bersama 6 Temannya, Bocah 13 Tahun Ini Kroyok dan Tikam Riza Hingga Kritis
Foto : Ist

 TOBOALI, BABELREVIEW-- Tiga dari tujuh pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Reza (19) warga kecamatan Toboali berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Toboali pada senin (13/01/2020).

 Penangkapan pelaku berawal dari Hariyadi yang juga Ayah korban mendapat informasi dari teman anaknya bahwa anaknya dikroyok dan ditikam pada Minggu (12/01/2020) di Jalan Teladan, Toboali sekitar pukul 23.00 WIB.

 Mengetahui anaknya ditikam, Hariyadi langsung menuju Pusyandik Toboali untuk melihat anaknya yang dibawa ke Pusyandik.

 Setelah melihat kondisi anaknya, Hariyadi membuat laporan ke Polsek Toboali bahwa anaknya mengalami pengeroyokan dan penikaman yang menyebabkan anaknya terluka parah.

 Mendapati laporan tersebut, Tim Opsnal Satreskrim Polres Basel dan Unit Reskrim Polsek Toboali yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Rio Tarigan mulai melakukan penyelidikan.

 Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto seizin Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, dari hasil penyelidikan didapati satu pelaku yakni YU (17) di dusun parit 7, Keposang, Kecamatan Toboali.

" Dari intrograsi YU, Polsek Toboali berhasil menangkap dua pelaku lagi yakni YG (16) dan AD (13).Sedangkan empat pelaku lainnya masih dalam proses pencarian, " tandasnya pada senin (13/01/2020).(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview