BNNK Basel Kampanyekan P4GN Dalam Rangka HANI

kasmirudin
BNNK Basel Kampanyekan P4GN Dalam Rangka HANI
BNN Kabupaten Bangka Selatan mengadakan kegiatan kampanye Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN ) dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di halaman kantor Desa Rias, Kecamatan Toboali, Jumat (11/7/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka Selatan, mengadakan kegiatan kampanye Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN ) dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Kampanye yang difokuskan kepada generasi milenial dan forum anak tersebut, BNNK Basel mengusung tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" yang berlangsung di halaman Kantor Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

"Kampanye P4GN ini mengajak kaum milenial menentang narkoba sekaligus edukasi tentang bahayanya narkoba dan sejenisnya," jelas Kepala BNNK Basel, Sobirin, Jumat (12/7/2019).

Dikatakannya, kampanye P4GN ini sekaligus untuk mengedukasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

"Kaum milenial bisa diarahkan dan disupport pada kegiatan yang positif seperti ke olahraga, seni dan budaya, atau jadikan Duta Anti Narkoba yang mampu menekan dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba," katanya.

Melalui kegiatan ini, sambungnya, kaum millenial diharapkan mampu membentengi diri, dari bahaya dan ancaman narkoba.

"Adapun rangkaian acara tersebut digelarkan pentas seni dari Forum Anak Bangka Selatan dan Tarian Kuda Lumping dari Sanggar Tari setempat. BNNK Basel juga membuka pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat Desa Rias dan sekitarnya secara gratis," pungkasnya. (BBR)


 

Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review