Cafe Homepage Coffe, Kafe Berkonsep Taman Nan Asik

kasmirudin
Cafe Homepage Coffe, Kafe Berkonsep Taman Nan Asik
Café Homepage Coffe menyajikan nuansa yang nyaman untuk santai. (Foto: Faisal)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Santai, nyaman dan asik. Mungkin inilah gambaran sekilas tentang Cafe Homepage Coffe. Tempat nongkrong satu-satunya yang terletak di Jalan Merdeka, Padang Mulya atau Jalan By Pass, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah ini, didesain dengan konsep taman yang cocok untuk semua kalangan.

Saat memasuki cafe yang baru didirikan 5 bulan yang lalu tersebut, pengunjung disuguhi dengan beberapa pemandangan penuh dengan deretan kursi dan meja yang disusun sedemikan rupa, ditambah banyaknya tanaman di halaman dan lampu pijar yang bisa menambah sensasi santai sembari menikmati makanan dan minuman khas Cafe Hompage Coffe.

Pengelola Cafe, Vito mengatakan, nama cafe "Hompage Coffe" sendiri lahir karena dekorasi cafe yang dibuat dengan konsep taman santai yang memanfaatkan halaman rumah sebagai tempatnya.

"Dengan memanfaatkan halaman rumah dengan beberapa pohon rindang, suasana cafe kita buat sedemikian rupa. Agar para tamu benar-benar merasakan rasa santainya sambil menikmati makanan andalan yang cafe hompage sajikan," jelas Vito.

Vito menerangkan, selain karena suasananya yang menjadi keunggulan, cafe Homepage Coffe juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan seperti Free Karaoke, Live Music, Nonton Bareng, Wifi serta berbagai event yang diselenggarakan pihak cafe. Maka tak heran, banyak pengunjung muda-mudi maupun keluarga yang datang untuk bersantai sambil menyantap makanan atau sekedar menikmati minuman.

"Pasar konsumen cafe kita adalah untuk para kawula muda, namun banyak juga para orang tua yang datang untuk menikmati makanan bersama keluarga. Karena konsep cafe yang kami siapkan senyaman mungkin untuk semua kalangan, tidak lupa, menu yang kami tawarkan pun sangat bervariasi dan menggugah selera," terangnya.

Untuk menu makanan, cafe Hompage Cofge menawarkan berbagai varian seperti ayam bakar, ayam lalapan, ayam goreng, sop daging, berbagai varian nasi goreng dan kwetiaw goreng yang hanya cukup meronggoh kocek dari Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu.

"Selain menyediakan menu berbagai varian makanan, kami juga menyediakan berbagai macam snack nongkrong seperti spagheti, sosis, kentang goreng, nugget, singkong dan jamu crispy yang dibandrol cukup murah yakni berkisar Rp 12 ribu hingga Rp 18 ribu. Ditemani dengan berbagai varian minuman yang menambah nikmatnya santai di cafe kami," pungkasnya.

Penasaran dengan menu dan suasana Cafe Homepage Coffe. Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 24.00 WiB, Untuk segala informasi tentang cafe bisa memfollow akun instagram cafe di @homepage.coffe. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review