Canangkan Predikat WBK, Polres Basel Minta Dukungan Semua Pihak

andre
Canangkan Predikat WBK, Polres Basel Minta Dukungan Semua Pihak
Foto : Andre

 TOBOALI, BABELREVIEW--Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menggelar pertemuan dengan agenda Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Polres Basel pada selasa (11/02/2020).

 Pertemuan ini dihadiri oleh Kapolres Basel beserta jajaran, Bupati Basel yang diwakili Staf Ahli, Effendi Ali, Dandim Istiyari, Kepala BPS I Ketut, Kepala Kemenag Basel H.Jamaludin, Ketua KPU Amri, Ketua MUI Zahirin, BPN dan Pokja Jurnalis Basel.

 Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji, S.E mengatakan, Polres basel akan berusaha mendapatkan predikat WBK pada tahun ini dan setelah mendapatkan predikat WBK akan berusaha juga mendapatkan WBBM.

 " Kejaksaan Negeri (Kejari) Basel yang telah mendapatkan predikat WBK, untuk itu saya termotivasi supaya Polres Basel juga mendapatkan predikat WBK, " ungkapnya.

 Menurut Kapolres Basel, ada beberapa indikator - indikator yang telah ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) sebagai syarat mendapatkan predikat WBK.

 " Indikator - indikator tersebut lah yang akan saya dan jajaran Polres Basel penuhi tentunya dengan cara cara yang benar supaya mendapatkan predikat WBK tersebut, " katanya.

 Ia berharap, seluruh pihak dapat mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang di canangkan Polres Basel.

 " Saya meminta dukungan Pemkab Basel, insan Pers, serta dukungan seluruh pihak supaya apa yang telah kami canangkan ini dapat terwujud, " ajaknya.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview