Desa Gadung Vs Kelurahan Teladan, Berebut Jadi yang Terbaik di Kejari Cup II

kasmirudin
Desa Gadung Vs Kelurahan Teladan, Berebut Jadi yang Terbaik di Kejari Cup II
Turnamen bola voli Kejari Cup II 2019, sudah memasuki babak final pada Kamis (15/8/2019). (Foto: Dok)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Turnamen Bola Voli Kejari Cup II sudah memasuki laga pamungkas, dimana Tim Voli Desa Gadung akan berhadapan dengan Tim Voli Kelurahan Teladan yang akan berlangsung pada Kamis (15/8/2019) bertempat di GOR Indoor Junjung Besaoh, Toboali, Bangka Selatan. 

Pada partai final ini atlet voli Pro Liga diantaranya Davit Pratama (PLN Jakarta Elektrik), Affin Drinata (Jakarta Garuda), Aldy dan pemain berbakat sekaligus atlet voli Pro Liga turut hadir meramaikan kejuaraan ini.

"Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 10.00 WIB yaitu antara Tim Voli Desa Sidoarjo Vs Desa Ranggas, untuk memperebutkan juara 3 dan juara 4," jelas Kasi Intel Kejari Toboali, Dodi Purba seizin Kajari Basel Safrianto Zuriar Putra pada Rabu (14/8/2019).

Setelah itu sambungnya, akan dilanjutkan dengan acara hiburan musik dan dimeriahkan oleh artis ibu kota Ferra KDI dan Novilia. Kemudian dilanjutkan partai final antara Desa Gadung Vs Kelurahan Teladan.

"Saya berharap masyarakat Basel untuk hadir memberikan dukungan pada partai final, sekaligus menikmati hiburan artis KDI. Mari hadiri dan berikan dukungan pada partai final Kajari Cup II ini, " ajaknya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review