Diskepora Babel Siap Gelar Rakor, Alasannya untuk Serap Aspirasi Insan Olahraga

kasmirudin
Diskepora Babel Siap Gelar Rakor, Alasannya untuk Serap Aspirasi Insan Olahraga
Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2019 pada akhir Januari nanti.(foto: Kusuma)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2019 pada akhir Januari nanti. Rapat tersebut digelar untuk memperkuat dan mempersiapkan perencanaan kinerja daerah dalam bidang kepemudaan dan olahraga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dijadwalkan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Perangkat Daerah Diskepora se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  itu dilaksanakan selama  dua hari, 30-31 Januari 2019. Rencananya akan mengundang narasumber dari pusat, Bappeda dan KONI Babel.

Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Azami Anwar menjelaskan, Rakor akan dilaksanakan di Renz Hotel Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Adapun peserta terdiri dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kabupaten/kota dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, Arwendi Kepala Seksi Perencanaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menambahkan, rapat koordinasi kerja perangkat daerah Diskepora se-Babel merupakan kegiataan rutin setiap tahun.

"Rakor Diskepora merupakan kegiataan rutin tahunan, mulai dari  sekarang sudah harus kita siapkan secara matang," ujar Arwendi.

Menurut Arwendi, dengan adanya Rakor ini untuk menyerap dan menangkap aspirasi dari Diskepora kabupaten/kota sehingga diharapkan pada saat  pelaksanaan kegiataan dapat menunjang kegiataan yang ada di kabupaten/kota tersebut.

"Semoga dengan adanya Rakor ini kerja perangkat daerah Diskepora dapat berjalan sesuai seperti yang diharapkan," katanya. (BBR)


Penulis  : Kusuma         
Editor    : Kasmir
Sumber : Babelreview