Distributor Aqua Hadir di Pangkalpinang

kasmirudin
Distributor Aqua Hadir di Pangkalpinang
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri launching En Gedi Retail Partnership Community, yang diselenggarakan di Warehouse En Gedi Jalan Mr. Liem No. 3 RT 1 RW 1 Temberan, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa, (14/1/2020). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- MTH Corp melaunching En Gedi Retail Partnership Community, yang diselenggarakan di Warehouse En Gedi Jalan Mr. Liem No. 3 RT 1 RW 1 Temberan, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa, (14/1/2020).

CEO MTH Corp, Michael T. Hardjadinata mengucapkan terima kasih, atas dukungan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang dari awal proses perizinan sampai berdirinya En Gedi distributor Aqua Wilayah Bangka Belitung.

"Tidak ada biaya apapun yang kami keluarkan saat mengurus proses perizinan, kami pelaku ekonomi merasa nyaman atas hal tersebut,” katanya.

Michael mengatakan, total investasi di Pangkalpinang sekira Rp 50 miliar. Dirinya pun siap menggerakkan para UMKM dan retail pelaku ekonomi khususnya produk-produk yang distribusikan MTH Corp.

"Menurut data kami ada sekira 35 ribuan pelaku retail di Pulau Bangka, kami harap dapat menggerakkan ekonomi di sini. Sehingga kita bisa bersama berkolaborasi," jelasnya.

Ia menambahkan, perusahaan Metro Agri Perkasa akan membangun pabrik lada di Pangkalpinang. Karena Muntok White Paper salah satu lada terkenal di dunia.

"Kita dukung dan kerjakan bersama bukan hanya keberhasilan corporasi kami, tapi keberhasilan Pangkalpinang. Lada yang dihasilkan di sini selain kita akan jual sebagai komoditi, kita juga akan menjual langsung ke negara-negara pembeli,” tukasnya. (BBR)


Penulis  : Gusti Randa

Editor    : Kasmir

Sumber : Babel Review