DPKLH Basel Bagikan Daging Kurban Apresiasi Pasukan Kuning

kasmirudin
DPKLH Basel Bagikan Daging Kurban Apresiasi Pasukan Kuning
Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Bangka Selatan, melakukan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H pada Minggu (11/8/2019). (Foto: Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Bangka Selatan, pada Hari Raya Idul Adha 1440 H melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Minggu (11/8/2019).

Adapun pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan di belakang kantor DPKLH yang dihadiri langsung oleh kepala DPKLH, panitia kurban, pasukan hijau dan kuning.

Kepala DPKLH Basel, Gatot Wibowo mengatakan, pada Idul Adha tahun ini DPKLH dibantu oleh pihak ketiga melalui CSR berhasil berkurban.

"Sebanyak tiga ekor sapi yang disumbangkan oleh Bank Sumsel Babel, Mitra Gapura Mandiri dan Grup RBT masing-masing satu ekor," imbuhnya.

Dikatakannya, daging hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada pasukan hijau, pasukan kuning, tenaga honorer serta masyarakat terdekat.

“Pembagian hewan kurban diprioritaskan kepada pasukan hijau dan kuning, sebagai bentuk apresiasi Pemkab Basel melalui DPKLH atas kinerja dan pengabdian mereka kepada Basel," jelasnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review