Eleven Concept Tawarkan Menu Tradisional Hingga Barat

Admin
Eleven Concept Tawarkan Menu Tradisional Hingga Barat
Foto: Ferly Aditya
Foto:	Ferly Aditya, Tamara D & Dok. Eleven Concept
Foto: Ferly Aditya, Tamara D & Dok. Eleven Concept

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW -- Akhir tahun 2016 lalu sebuah café dengan konsep indoor sekaligus outdoor hadir di Pangkalpinang. Beralamat di Jl. KH Abdurrahman Sidiq, Eleven Concept Coffee and Bistro hingga kini selalu ramai oleh pengunjung.

 Nama Eleven Concept sendiri awalnya berasal dari nama sebuah event organizer (EO) Eleven Sportainment yang digawangi tak lain oleh pemilik café Eleven Concept. “Awalnya ini merupakan usaha suami di bidang EO, lama-lama kepikiran ingin mengembangkan usaha. Ide awal sekali saya dan suami ingin membuka warung kopi dengan konsep café.

Akhirnya 2016 kemarin dieksekusi dan alhamdulillah bertahan sampai sekarang,” kata Manja selaku pemilik café. Konsep yang terbuka dan ditata dengan sentuhan seni membuat tempat ini sangat layak dijadikan salah satu destinasi wisata kuliner baik bersama teman atau keluarga. Letaknya yang di tengah kota juga menjadi salah satu nilai plus dari café ini.

Beragam menu dapat dijumpai di Eleven Concept, dari makanan ringan hingga makanan berat. Cita rasa timur hingga barat pun siap disajikan, sebut saja zuppa soup, chocolate fondue ataupun rolling cheese. Bagi penikmat makanan tradisional, Eleven Concept menawarkan menu favorit pengunjung seperti lempah kuning kepala tenggiri,

pindang ikan, sayur darat, tumis jantung pisang dan lalapan rusip. Pilihan minuman pun tidak kalah menarik seperti smoothies, milkshake dan kopi. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Rp 15.000,- hingga paling mahal Rp25.000,-. Menu baru yang menjadi andalan saat ini adalah Meet The Crab, kepiting dengan saus-saus pilihan yang bisa dimakan ramai-ramai atau keroyokan.

Dipatok dengan harga mulai Rp150.000,- per porsi yang bisa dinikmati dua hingga tiga orang. Desainnya yang kekinian dan menarik membuat café ini sering dijadikan lokasi foto dan prewedding. Bagi yang lebih suka makan di tempat terbuka, Eleven Concept menyediakan area bersantap outdoor yang luas dan nyaman. Di malam hari area terbuka ini bagaikan bermandi lampu.

Sementara pengunjung yang menginginkan privasi dapat memilih area bersantap indoor yang dilengkapi AC. Dekorasi indoor yang mengusung konsep serba putih memancarkan kesan bersih sekaligus ramah. Eleven Concept dilengkapi jaringan wifi yang dapat diakses oleh pengunjung. Live music siap menemani saat-saat bersantap Anda. Buka dari pukul 15.00 wib hingga 23.00 wib, Eleven Concept siap menyambut kedatangan Anda. Bahkan ada paket khusus yang ditawarkan untuk acara-acara spesial seperti ulang tahun atau bridal shower. Untuk paket-paket khusus ini harus dilakukan reservasi terlebih dahulu. (BBR)


Penulis :Tamara D
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview