Gandeng Kejati, Pemkab Basel Wacanakan Zona Integritas dan Bebas Korupsi

andre
Gandeng Kejati, Pemkab Basel Wacanakan Zona Integritas dan Bebas Korupsi
Foto : Andre

 TOBOALI, BABELREVIEW--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) melakukan kerja sama penandatangan MoU dan Fakta Integritas dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Babel di gedung serba guna Junjung Besaoh pada selasa (28/01/2020).

 Hadir langsung dalam penandatangan MoU ini Kepala Kejati Babel Ranu Mihardja S.H, M.H, Bupati Basel H.Justiar Noer, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra S.H, M.H, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Kapolres, Dandim seluruh OPD dan pegawai Kejari Basel.

 Kepala Kejati Babel, Ranu Mihardja mengatakan, apresiasi kepada Kejari Basel yang telah menginisiasi penandatanganan MoU Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

 " Saya yakin program ini akan berhasil tentunya dengan dukungan Pemda, Masyarakat, serta awak media yang turut mengawal, " ungkapnya.

 Sementara itu, Bupati Basel Justiar Noer menambahkan, pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan upaya penting kita bersama, karena mencerminkan tekad dan komitmen kita bersama untuk menjadikan Pemkab Bangka Selatan menjadi zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview