Gelar Baksos Pengobatan di Belinyu, Mantan Ketua DPRD Sebut Tiga Orang Ini Yang Patungan Biaya  

Admin
Gelar Baksos Pengobatan di Belinyu, Mantan Ketua DPRD Sebut Tiga Orang Ini Yang Patungan Biaya   
Foto:Ibnu

BELINYU BABELREVIEW.CO.ID -- Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bangka tidak hentinya melakukan kegiatan sosial yang langsung menyentuh di masyarakat bawah. Dalam kesempatan ini mereka menggelar bakti sosial pengobatan gratis di Desa Pesaren, Kecamatan Belinyu, Selasa (3/12/2019).

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan terutama dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Parulian.

Ditegaskan oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bangka  dua periode ini, bahwa sumber dana dari kegiatan ini diperoleh dari sumbangan Rudianto Tjen, Mulkan dan dirinya. Kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih 12 tahun.

Ia juga menerangkan kegiatan ini sering dilakukan dan sudah dijadikan sebagai agenda yang harus dilaksanakan dalam kondisi apapun.

"Kita mengajak kader kader pemula dari PDI Perjuangan terutama yang mempunyai keahlian dalam bidang pengobatan," ujarnya.

Parulian yang sering disapa Bang Ucok ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jika terdapat warga yang mengidap penyakit bisa diberikan rujukan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Saya berharap selaku orang partai tidak hanya waktu-waktu tertentu kita mendatangi masyarakat, contohnya pada saat akan ada pemilihan. Tetapi kita harus melakukan kegiatan sosial itu kapanpun dan di manapun. Dengan kegiatan seperti ini paling tidak kami bisa memberikan pelayanan dan terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan selalu hadir untuk masyarakat," pungkasnya. (Ibnu/BBR)


Penulis  : Ibnu 
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review