Gelar Muscab III, Bupati Berharap Pemuda Pancasila Bisa Jadi Visioner Bagi Generasi Muda

kasmirudin
Gelar Muscab III, Bupati Berharap Pemuda Pancasila Bisa Jadi Visioner Bagi Generasi Muda
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab III) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupatèn Bangka Tengah yang digelar di Gedung Diklat Pemda Koba, Sabtu (20/7/2019) siang. (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengapresiasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Tengah, karena telah turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mewujudkan Kabupaten Bangka Tengah yang berkarakter dan berdaya saing serta kondusif.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab III) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupatèn Bangka Tengah yang digelar di Gedung Diklat Pemda Koba, Sabtu (20/7/2019) siang.

"Saya ucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Tengah, yang telah berkontribusi didalam mendukung Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah didalam mewujudkan Kabupaten Bangkan Tengah yang berkarakter dan berdaya saing serta kondusif,” ujarnya.

Dirinya berharap, Pemuda Pancasila mampu menjadi visioner bagi generasi muda masa kini dan masa depan didalam menerapkan nilai perilaku dan karakter nilai Pancasila didalam kehidupan sehari hari.

“Jika segala sesuatunya dilaksanakan berdasarkan nilai-nilai yang terkandung didalam kelima sila dalam Pancasila yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, dalam memutuskan sesuatu dengan cara musyawarah mufakat, dan saling hormat menghormati, maka masyarakat akan bersatu, rukun saling menghormati dan penuh toleransi,"ucapnya

Sementara itu, Debby Haryanto yang kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang MPC Kabupaten Bangka periode 2019-2023 berharap Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Tengah mampu menyerap aspirasi dan mengatasi persoalan di masyarakat maupun dengan organisasi sayapnya seperti Srikandi dan Satuan Pelajar dan Mahasiswi.

"Muscab Pemuda Pacasila ini berkomitmen untuk membantu persoalan yang ada di masyarakat demi menciptakan kondisi yang kondusif dan berkarakter," pungkasnya.

Muscab Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupatèn Bangka Tengah Masa Bhakti 2019 – 2023 juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pelaksanaan Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila Pusat Jakarta Samsir Rambe, BSc, Ketua MPW PP Kepulauan Bangka Belitung, Ketua Srikandi PP Provinsi Babel beserta jajarannya, perwakilan Polres Bangka Tengah, perwakilan Danramil, Ketua KNPI Bateng, Camat Koba, Ketua Gentara Bateng dan para pimpinan OKP di Bangka Tengah serta sejumlah undangan. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review