GOR Pemkab Bangka Sudah 44 Persen

Admin
GOR Pemkab Bangka Sudah 44 Persen
Foto:Ibnu

BANGKA BABELREVIEW-- Proyek pembangunan gedung olahraga (GOR) tipe B di Jalan Pramuka Kelurahan Surya Timur yang dikerjakan oleh PT. Joglo Multi Ayu dengan luas bangunan 2.700 meter persegi, menggunakan dana anggaran khusus (DAK) sebesar Rp. 13.925.000.000. sudah mencapai 44 persen.

Hasil kerja tersebut disampaikan oleh Apriadi yang merupakan salah satu tim pelaksana pembangunan GOR pada saat menerima kunjungan Bupati Bangka untuk meninjau progres kerja, Senin (9/9).

 "Tahap selanjutnya kita akan mengerjakan tribun yang diperkirakan selesai di akhir bulan September ini. Selanjutnya kami akan lakukan pengecoran untuk kolom-kolom ke atas dan kami perkiraan bulan November sudah mulai melaksanakan pengerjaan atap," terangnya.

 Menurut Apriadi, sejauh ini pembangunan GOR belum menemui kendala berarti. Menurutnya schedule progres tahapan pengerjaan GOR masih di atas rencana.

 "Kita targetkan selesai pembangunan GOR ini di awal bulan Desember, walaupun menurut jadwal yang sudah direncanakan di pertengahan bulan Desember. Dan kami akan upayakan selesai sebelum selesai sebelum tanggal yang ditentukan," tegasnya.

 Ia menjelaskan jika proses pembangunan nanti tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan akan mempengaruhi pencairan dana dari pusat.

 "Sejauh ini kita mempekerjakan petugas sebanyak kurang lebih 110 orang dibagi 2 shift. Maka dari itu saya nyakin dan optimis kalau pembangunan GOR ini selesai sesuai dengan jadwal," tutup Apriadi. (BBR)


Penulis  : Ibnu 
Editor    :Atik
Sumber : Babel Review