Gubernur Pastikan Pemilu di Babel Berjalan Aman dan Lancar

kasmirudin
Gubernur Pastikan Pemilu di Babel Berjalan Aman dan Lancar
Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono saat meninjau sejumlah TPS di Pulau Bangka, Rabu (17/4/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Usai melakukan kunjungan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan  pelaksanaan Pemilu di Provinsi Babel masih berjalan kondusif.

Meski demikian, diakui Erzaldi masyarakat sempat berpikir negatif adanya pemadaman listrik yang kerap terjadi jelang Pemilu.

"Sampai saat ini saya mendengar laporan positif saja, terakhir pendistribusian logistik sudah berjalan dengan baik," kata Erzaldi.

Terkait pemadaman tersebut, Erzaldi mengaku banyak mendapatkan laporan dari masyarakat. Karena hal tersebut, ia langsung menghubungi GM PLN untuk menanyakan apa yang terjadi.

"Tanggal 15 April malem itu ada listrik mati, jadi saya sempat menerima keluhan masyarakat lewat WA ada apa ini mati. Lama pula matinya dan hampir menyeluruh, jadi saya tanya dengan GM PLN. Ternyata ada SUTT di arah Kelapa kena petir dua kali, jadi menganggu suplai listrik dan PLTU, tapi itu tidak masalah sekarang sudah normal," tambahnya.

Ia berharap, kejadian tersebut tidak membuat  masyarakat berfikir yang aneh-aneh atau dipolitisasi oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Intinya Pemilu Serentak ini khususnya di Babel berjalan relatif aman dan tidak ada hal-hal yang negatif," tandasnya. (BBR)


Penulis  :  Diko                 
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review