Hadiri Kegiatan PDI Perjuangan, Sinyal Kuat Erfian Roesman Bergabung?

Admin
Hadiri Kegiatan PDI Perjuangan, Sinyal Kuat Erfian Roesman Bergabung?
Foto:Faisal

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Kehadiran Erfian Djohan Roesman dalam acara kegiatan muharram yang di gelar oleh PDI Perjuangan di Gedung Hamidah, Pangkalpinang menunjukkan sinyal kuat Kader Golkar tersebut bergabung.

Spekulasi itu perkuat dengan terlihat akrabnya pertemuan adik Gubernur Bangka Belitung tersebut dengan Ketua DPRD Provinsi PDIP Didit Srigusjaya beserta para Pejabat PDI PerjuanganDikomfirmasi oleh Babelreview disela acara, Erfian Roesman mengatakan pertemuan ini tidak ada hubungannya dengan pemilukada Bangka Tengah 2020, hanya sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi baik dengan partai PDI Perjuangan.

"Kehadiran saya tdak ada hubungan dengan pemilukada 2020, saya dengan bapak didit memang sudah kenal lama dan selalu berhubungan baik,"ujarnya, Sabtu (14/9/2019).Ditanya keinginan untuk jadi kepala daerah, dirinya menuturkan setiap putra daerah wajib turun dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

"Sebagai warga negara dan putra daerah kita harus punya kontribusi untuk kemajuan daerah kita mau itu jadi pemimpin maupun pekerjaan biasa,"tuturnya.Dirinya menyampaikan kesiapannya jika suatu saat nanti diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju dalam pertarungan Demokrasi di Bangka Tengah Tahun depan.

"Insya Allah saya siap jika nanti diusung oleh PDI Perjuangan. Berkoalisi pun saya siap, Semua tergantung kawan-kawan di PDI Perjuangan,"terangnya.terkait dipasangkan diposisi mana, erfian menegaskan yang paling penting siapapun pasangannya nanti, harus punya cemistry dan kesatuan visi misi dalam membangun daerah

"Intinya saya siap, mau dipasangkan dengan siapapun saya siap, yang penting kompak dengan tujuan yang sama memajukan daerah,"Pungkasnya. (faisal/BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review