Hotel Batu Bedaun Hadirkan Premium Cafe

Admin
Hotel Batu Bedaun Hadirkan Premium Cafe
Foto:Pras

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW – Hotel Batu Bedaun kini menghadirkan Premium Café yang  dilaunching 17 Juni 2019. Kafe yang menjadi fasilitas terbaru ini  posisinya tepat berada     di samping kolam renang, memberikan suasana sekaligus pemandangan yang agak  berbeda yang akan menambah           acara bersantap lebih    nyaman.

Pengujung akan menikmati  suasana pantai dengan pasir putih dan view yang menawan. Apalagi kafe berkapasitas 40 orang ini ditata dengan rapi dan enak dipandang mata, sehingga akan memberi daya tarik dan lokasi yang asyik bagi pengunjung yang datang ke resort di Jalan Bukit Kuala Matras, Sungailiat ini.

“Kami berharap dengan hadirnya Kafe Hotel Batu Bedaun bisa menunjang tempat bersantap bagi para tamu/ pengunjung Batu Bedaun Resort sembari menikmati pemandangan pantai indah Batu Bedaun,” ujar Budiman, Manajer Hotel Batu Bedaun kepada Babel Review.

Menurutnya, kafe ini menyediakan makanan western & grill, seperti steak, pasta (beef burger), sandwich dan appetizer. Juga ada aneka kopi, tea, cocktail, dan minuman lainnya yang akan memberi pilihan rasa nikmatnya sajian menu berselera di kafe ini seperti ramainya pengunjung kafe ini setelah dilaunching untuk menikmati kuliner dengan suasana santai yang cukup memikat dibanding tempat lainnya serta tentunya menyegarkan untuk tempat bersantap.

“Kafe ini juga didukung chef yang sudah berpengalaman di hotel berbintang, sehingga menjadi jaminan untuk menyajikan menu-menu istimewa, enak, dan pastinya orang akan senang menikmati kuliner di kafe ini untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan,” katanya.

Tak hanya itu, bagi yang ingin membawa oleh-oleh, di pintu masuk kafe ini juga tersedia minimarket yang menyediakan original merchandise Bangka, seperti kaos Bangka, sandal, topi, perlengkapan berenang, makanan, minuman, dan lainnya.

 “Saat weekend ramai pengunjung di resort ini, baik masyarakat lokal maupun wisatawan dapat merasakan berbagai fasilitas Hotel Batu Bedaun, baik resto, kafe, hotel hingga villa serta watersport seperti banana boat. Di samping itu, aula dengan konsep outdoor di sini juga sering dimanfaatkan untuk acara ulang tahun misalnya dan bisa untuk wedding serta kegiatan lainnya dengan daya tampung puluhan hingga 200-an orang,” kata Budiman. (BBR)


Penulis  : Pras
Editor    : Sanjay
Sumber : Babel Review