Humas dan Protokol Pemkab Bangka Tengah Luncurkan Aplikasi E - News

kasmirudin
Humas dan Protokol Pemkab Bangka Tengah Luncurkan Aplikasi E - News
Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, bersama sejumlah jurnalis lokal yang bertugas meliput di Pemkab Bateng. (Foto: Faisal)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melaunching Aplikasi E-News di ruang rapat bupati, Selasa (7/5/2019).

Aplikasi E-News merupakan salah satu inovasi terobosan baru yang digagas oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bateng yang merupakan hasil dari proyek perubahan yang dilakukan oleh kabag humas dalam mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat III di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional III Yogyakarta.

"Alhamdulillah, Aplikasi ini sudah resmi kita luncurkan, tujuannya tidak lain untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi berita yang cepat dan akurat terkait seputar kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Bangka Tengah," ujar Kabag Humas Pemkab Bateng, Yardiansyah, Rabu (8/05/2019) di ruang kerjanya.

Selain informasi berita, Yardi mengatakan nantinya segala kegiatan bupati dari agenda hingga pelaksanaan di lapangan juga akan dishare.

“Semua informasi lengkap tentang Bangka Tengah ada dalam satu genggaman yakni aplikasi e-News. Namun untuk sementara aplikasi ini belum bisa didownload di playstore, karena masih dalam tahap pengembangan, tapi bisa di akses secara manual melalui browser," jelasnya.

Yardi mengatakan, setelah pengembangan berjalan dengan baik, secepatnya akan segera bisa didapatkan melalu playstore.

"Saya harap dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan masyarakat memperoleh infomasi seputar kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Pemkab Bangka Tengah,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review