Ibu Bhayangkari Dukung Suami Agar Dicintai Masyarakat

kasmirudin
Ibu Bhayangkari Dukung Suami Agar Dicintai Masyarakat
Ibu - ibu Bhayangkari di Polsek Simpang Teritip saat menggelar kegiatan bhakti sosial di Kecamatan Simpang Teritip, Jumat (11/10/2019). (Foto: Ist)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Pertemuan bulanan ibu-ibu Bhayangkari di Polsek Simpang Teritip kali ini diisi dengan kegiatan bhakti sosial.

Bersama Kapolsek Simpang Teritip, Ipda Martuani Manik, ibu-ibu Bhayangkari melakukan bakti sosial dengan menyantuni warga kurang mampu di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan ini, diharapkan sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang baik serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek, meminta agar anak-anak diberitahu tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas, serta pelajaran yang baik sejak dini.

“Terutama dan terpenting ajarkan tentang agama, agar dalam pertumbuhannya kelak menjadi anak yang berakhlak,” sampainya.

Untuk kegiatan bakti sosial kali ini, Kapolsek memberikan bantuan berupa sembako kepada dua orang warga Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip, atas nama Robai (83) yang tinggal sendirian di rumahnya, dan Tueh (76) yang berstatus janda.

Kapolsek menjelaskan para ibu Bhayangkari selalu mendukung tugas suaminya. Sehingga kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya di wilayah Polsek Simpang Teritip semakin meningkat. (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review