Isdafani dan Tiffoni Oktariana, Bujang Miak Bangka 2019

kasmirudin
Isdafani dan Tiffoni Oktariana, Bujang Miak Bangka 2019
Bupati Bangka, Mulkan, SH beserta istri saat menghadiri pemilihan Bujang Miak Bangka 2019 yang berlangsung di Ruang Aurora Hotel Tanjung Pesona Beach Resort & Spa Sungailiat, Sabtu (20/7/2019). (foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Isdafani dan Tiffoni Oktariana, terpilih sebagai Bujang dan Miak Kabupaten Bangka 2019.

Keduanya menyisihkan peserta lain di puncak malam Grand Final yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2019) malam di Ruang Aurora Hotel Tanjung Pesona Beach Resort & Spa Sungailiat, yang dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan SH, MH yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemilihan Bujang Miak merupakan salah satu sarana untuk mencari talenta muda.

"Kita mengharapkan mendapatkan talenta muda yang dinamis, kreatif dan cerdas. Nantinya mereka dapat menjadi duta untuk mempromosikan pariwisata, khususnya untuk daerah Bangka dan internasional pada umumnya," ujar bupati.

Mengingat pemilihan Bujang Miak Kabupaten Bangka merupakan suatu pembangunan yang cerdas, serta meningkatkan pelestarian nilai-nilai seni budaya lokal untuk di tingkat nasional ataupun internasional. Maka Pemkab Bangka berharap kepada panitia penilaian kompetisi untuk dapat meningkatkan baik kualitas dengan dititikberatkan pada panduan seluruh komponen penilaian secara menyeluruh dari berbagai aspek yang menyangkut pengetahuan umum, pariwisata, kebudayaan, publik speaking dan etika.

"Untuk itu kami harapkan kepada mereka yang terpilih pada malam hari ini, nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka di tingkat provinsi dan di tingkat nasional. Dan bagi peserta yang belum beruntung, masih ada kesempatan dan jangan merasa kecewa," tuturnya. (BBR/ADV)

 

Berikut daftar pemenang pemilihan Bujang Miak Bangka 2019 :

Bujang : Isdafani
Miak : Tiffoni Oktariana

Bujang
Runner Up 1 : Irwan Bocah Kharisma
Runner Up 2 : Riky Fernando

Miak
Runner Up 1 : Janda Arita
Runner Up 2 : Siti Risky Aulia Irawan

Bujang Bangka Favorit : Althaf
Miak Bangka Favorit : Putri Sakinah

Bujang Bangka Pariwisata : Wendi
Miak Bangka Pariwisata : Iriana Sri Musisi

Bujang Bangka Persahabatan : Ajib
Miak Bangka Persahabatan : Dinda

Bujang Bangka Intelegensia : Muhammad Alvin
Miak Bangka Intelegensia : Cindy Puspita Sari.


Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review