Jalin Keharmonisan, Dandim 0431/Bangka Barat Kumpul Bareng Wartawan

kasmirudin
Jalin Keharmonisan, Dandim 0431/Bangka Barat Kumpul Bareng Wartawan
Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos saat mengadakan pertemuan bersama insan pers Bangka Barat, Selasa (3/9/2019). (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Untuk menjalin keharmonisan dan sinergisitas dengan para awak media, Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengadakan pertemuan  bersama insan pers Bangka Barat, Selasa (3/9/2019).

Lebih dari 20 wartawan dari berbagai media dikumpulkan dan berbincang santai dengan Dandim 0431/BB di Markas Kodim 0431/BB.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0431/BB Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dengan insan pers agar dapat bekerja sama dalam tugasnya di Bangka Barat.

"Kami ingin membangun hubungan dengan wartawan, kemudian harapan kami kedepan jangan ada sekat jarak antara kita," sampainya.

Agung menginginkan, agar komunikasi ini terus berjalan dan untuk menjaga itu maka harus dibangun jembatan berupa grup WA untuk mempersatukan hubungan komunikasi dan informasi kedepannya.

"Tentunya sebagai Dandim yang baru, saya mengharapkan rekan-rekan media dapat selalu menjalin komunikasi.  Apabila ada informasi terkait dengan satuan kami, dapat disampaikan," tuturnya.

Di akhir pertemuan, Dandim 0431/Bangka Barat ingin seluruh insan pers baik yang tergabung dalam kelompok pers masing-masing dan yang individual dengan medianya bisa terangkul semuanya melalui satu grup WA Warta Kodim 0431/BB. (BBR)


 

Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review