JCA Simpang Rimba Serahkan Bantuan untuk Delipo

kasmirudin
JCA Simpang Rimba Serahkan Bantuan untuk Delipo
Sahabat JCS bersama Bripka Bayu Saputra saat menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan Delipo di kediaman neneknya di Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan yang didiagnosa menderita Ileus susp, Jumat (30/8/2019). (Foto: Ist)

SIMPANGRIMBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) menyalurkan bantuan kepada Delipo (12), warga Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan yang didiagnosa menderita Ileus susp.

Dalam kunjungan kali ini Sahabat JCA bersama Bripka Bayu Saputra, Ps Kanit Binmas Polsek Simpang Rimba seijin Kapolsek Simpang Rimba.

Saat ini Delipo masih tinggal di rumah neneknya di RT 14 Desa Jelutung II, sambil menunggu proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan.

Ketua Sahabat JCA, Juanda mengatakan empati melihat kondisi Delipo. Untuk itu Sahabat JCA turut membantu untuk meringankan beban pengobatan Delipo.

“Kalau bukan kita siapa lagi, karena ini saudara kita. Mari bantu meringankan beban saudara kita. Kami mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk bersama-sama membantu meringankan beban keluarga, membantu biaya pengobatan agar Delipo pulih kembali,” ajak Juanda.

Selain itu bantuan ini berasal dari Karang Taruna Bangka Selatan, siswa SMPN 1 Simpang Rimba dan para hamba Allah yang ikut berbagi.

Sementara itu Samsiar, SAg Kepala SMPN 1 Simpang Rimba mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari siswa SMPN 1 Simpang Rimba, yang diserahkan kepada Sahabat JCA, yang sebelumnya telah berkunjung dan melihat kondisi Delipo pada program Jumat Berkah.

“Saya berharap bantuan tak hanya datang dari Sahabat JCA, Karang Taruna Bangka Selatan, SMPN 1 Simpang Rimba dan hamba Allah, tapi juga dari sekolah-Sekolah lain dan para dermawan. Semoga melalui pemberitaan ini bantuan terus berdatangan,” harapnya.

Sementara Bripka Bayu Saputra, Ps Kanit Binmas Polsek Simpang Rimba seijin Kapolsek Simpang Rimba menyatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Sahabat JCA Simpang Rimba merupakan kegiatan positif yang harus terus dilakukan untuk membantu sesama. (BBR)


Penulis  : Juanda (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review