Jelang Pembukaan TCOF, Persiapan Hampir Sempurna

kasmirudin
Jelang Pembukaan TCOF, Persiapan Hampir Sempurna
Panggung utama sudah hampir selesai, untuk pembukaan TCOF Season 4. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- H-1 digelarnya Toboali City On Fire (TCOF) Season 4 yang akan berlangsung pada 25 – 28 Juli 2019, panggung utama gelaran event pariwisata nasional ini sudah mendekati sempurna.

Pantauan Babel Review di lapangan, tampak panitia sedang menyusun sound system di panggung utama, karpet merah yang menyambungkan antara panggung utama dan tenda tamu kehormatan sudah tergelar rapi.

Tenda stand UMKM dan festival kuliner juga tampak sudah berdiri tegak, guna menyambut Event terbesar di Bangka Selatan ini.

Sepanjang jalan Toboali juga ramai dipasangi baliho TCOF dan umbul umbul dari beragam sponsor juga menambah semaraknya event TCOF Season 4 tahun ini.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan, Jusnivar mengatakan, persiapan di pusat acara TCOF sudah 90 persen dan sudah siap untuk pembukaan TCOF 4.

"Panitia juga sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan event ini, sehingga tidak ada kekurangan satu apa pun, " imbuhnya, Rabu (24/7/2019).

Menurut dia, yang paling siap itu di bagian jajanan kuliner, tentunya melihat persiapan ini panitia optimis gelaran TCOF Season 4 berjalan dengan lancar. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review