Joy KOPITIAM Tempat Nongkrong Asyik dengan Kopi Unik

Admin
Joy KOPITIAM  Tempat Nongkrong Asyik dengan Kopi Unik
foto: pras

 

 PANGKALPINANG, BABEL REVIEW -- Bagi Anda yang ingin mendapatkan tempat nongkrong paling asyik sambil menikmati kopi masa lalu di tengah Kota Pangkalpinang, kini sudah hadir Joy Kopitiam. Tempat ngopi semi terbuka berkapasitas 34 orang ini bisa dijadikan pilihan menarik dengan settingan ruangan yang akan menambah suasana minum kopi lebih terasa sembari mengisi waktu senggang anda. Apalagi berbagai penawaran menarik tentu akan sangat cocok bagi orang kantoran untuk mampir makan siang/ malam dengan menu makanan maupun minuman enak lainnya. Lokasinya pun mudah dijangkau dengan suasana ruangan yang cukup menarik dan santai dengan promo kata-kata motivasi yang akan menambah semangat orang untuk merasakan tempat kuliner yang berada di lantai dasar Diva Karaoke, Pangkalpinang. Kutipan seperti “Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, tetaplah Kopi Masa Lalu yang Selalu di Hati” dan “Temukan Semangatmu Lewat Secangkir Kopi Motivasi”.

Menariknya lagi, melalui aplikasi ijoy, yakni  transaksi yang memudahkan tidak dengan uang cash namun dengan ewallet  atau dompet elektronik, di mana ijoy menjalin kerja sama dengan merchant-merchant untuk memudahkan orang bertransaksi sekaligus mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal di kedai kopi yang punya barista handal ini. 

“Minum kopi kini semakin ngetren sehingga hadirnya Joy Kopitiam ini bisa merespon penggemar sebagai yang pertama menyediakan kopi masa lalu dengan tempat ngopi yang unik dan asyik untuk ngopi dengan cita-rasa yang enak dan berbeda dengan di tempat lain.  Karena di sini orang bisa merasakan langsung dengan harga kopi mulai Rp 4.000 per cup melalui aplikasi ijoy sehingga orang akan mendapatkan harga 50 persen lebih murah,” ungkap Yenfi, Owner Joy Kopitiam kepada Babel Review.

Ia mengatakan, usaha yang baru eksis tiga minggu ini menunya lebih ke kopi yang semakin digandrungi masyarakat dengan empat kopi unik masa lalu, seperti kopi tanpa beban, kopi motivasi dan kopi hayalan dengan harga Rp 4.000 kalau menggunakan aplikasi ijoy. Selain itu, juga ada menu makanan sederhana, seperti nasi goreng, kentang goreng, mie goreng, pisang goreng, dan lainnya. Atau Anda ingin menu minuman lain, juga ada lemon teayakult, thaitea, dooba tea, mangga yakult, tea longan yakult, jeruk kunci, dan jeruk manis. 

“Kami juga nanti akan memberikan promo harga dan menu-menu yang akan ditawarkan pada waktu mendatang agar orang bisa merasakan nikmatnya menu-menu kopi di sini. Di setiap malam minggu nantinya akan kami upayakan ada live music agar orang bisa terhibur sembari menikmati kopi unik di tempat ini dengan suasana yang berbeda, plus dengan sajian menu kopi robusta,” terang Yenfi. 

Apalagi, menurutnya kopi semakin digemari termasuk di kota-kota lainnya di Indonesia sehingga Joy Kopitiam pun tak ketinggalan untuk menyapa penggemar kopi dengan sajian kopi nikmat dan berselera ini. (BBR)

 

Bayar Suka- Suka dengan Menunjukkan Aplikasi Ijoy

Tempat ngopi ini melalui salah satu programnya akan bagi-bagi voucher dengan menunjukkan aplikasi ijoy, sehingga memberi tawaran lebih menarik dengan kelebihannnya ini.  Ada juga program bayar suka-suka, di mana mulai pukul empat hingga lima sore orang bisa nongkrong untuk secangkir kopi.

“Kopi dalam perkembangannya kini bukan hanya suatu kebutuhan, namun juga untuk kesehatan.  Dan kami ingin membantu pemerintah dengan program-program maksimal, sehinggga dapat memajukan Bangka di sektor pariwisatanya melalui aplikasi ijoy karya orang Bangka ini, sehingga melalui satu aplikasi orang bisa melakukan segalanya dengan produk dan harga transparan tentunya,” jelas Yenfi, Owner Joy Kopitiam. (BBR)