Jumat Bahagia Kembali Digelar, Molen Dengar Aspirasi Masyarakat

kasmirudin
Jumat Bahagia Kembali Digelar, Molen Dengar Aspirasi Masyarakat
Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil saat menerima warga di kediaman dinas pada program Jumat Bahagia yang kembali dibuka seusai bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, Jumat (12/7/2019). (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Program Jumat Bahagia merupakan program gagasan Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil yang mengkhususkan setiap hari Jumat bertemu langsung dengan masyarakat, kembali dilaksanakan di kediaman dinas wali kota Pangkalpinang, Jum'at (12/7/19) pagi.

"Program Jumat Bahagia ini sempat tertunda, karena bulan puasa dan Idul Fitri jadi kita stop dulu. Sekarang diaktifkan kembali," ujar Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil usai kegiatan Jumat Bahagia.

Wali kota yang akrab disapa Molen ini juga mengatakan, dari program Jumat Bahagia sebelumnya, Pemkot Pangkal Pinang sudah menginventarisir keluhan dan aspirasi masyarakat.

"Ini menjadi evaluasi kami kedepannya, saat ini yang terutama masalah permodalan. Karena hampir 50 persen masyarakat pasti menyampaikan itu," kata Molen.

Molen berharap, melalui program Jumat Bahagia banyak masyarakat Pangkal Pinang terbantu dan juga menjadi acuan untuk menetapkan kebijakan-kebijakan atau program Pemkot Pangkal Pinang.

"Jadi perencanaan kami kedepannya, hasil dari Jumat Bahagia nanti menjadi skala prioritas untuk membangun Kota Pangkal Pinang," harapnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review