Kakek 60 Tahun Lurat Dihantam Innova

kasmirudin
Kakek 60 Tahun Lurat Dihantam Innova
Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1321 PQV yang menyeruduk warung pecel lele di Jalan Ahmad Yani Pangkal Pinang, Minggu (14/7/2019) pagi. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kecelakaan lalul intas terjadi di depan kuburan Pasar Pagi Kota Pangkal Pinang, Minggu (14/7/2019) pagi, yang melibatkan mobil Toyota Kijang Innova dan sepeda motor Yamaha Mio.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB itu, bermula dari mobil Toyota Innova warna putih melintas dari Gang Keranji hendak keluar menuju Jalan Ahmad Yani. Namun, karena kecepatan di luar batas, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya lalu menabrak warung.

Kasat Lantas Polres Pangkal Pinang, AKP Nicodemus Brahmana saat dikonfirmasi Babel Review mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan itu, sopir hilang konsentrasi dan seketika itu menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio BN 2245 PV, yang dikendarai Ariandi (60) yang pada saat itu pulang berbelanja dari Pasar Pagi dan hendak pulang ke rumahnya di Bukit Merapin.

"Setelah itu, pengendara mobil menabrak warung pecel lele milik Nasihatin yang berada di sisi kiri jalan, menyebabkan warung tersebut rusak pada bagian depan," ujar AKP Nico.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Ariandi mengalami patah kaki, luka di kepala.

"Korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkal Pinang, untuk sopir saat ini diamankan di Polres Pangkal Pinang setelah sebelumnya diamankan warga sekitar," kata AKP Nico.

Dalam kejadian tersebut, Satlantas Polres Pangkal Pinang mengamankan barang bukti bukti berupa satu unit Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1321 PQV, satu unit sepeda motor Yamaha Mio merah BN 2245 PV serta surat-surat kendaraan dan identitas pengemudi.

AKP Nicodemus, mengimbau kepada masyarakat dan khususnya pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Pastikan kondisi pengemudi dan kendaraan dalam keadaan siap sebelum memulai perjalanan," imbau Kasat Lantas. (BBR)


Penulis  : Gusti 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review