Kampung Rasau, Area Bermain Anak, Recomended buat Orang Tua  

Admin
Kampung Rasau, Area Bermain Anak, Recomended buat Orang Tua   
Foto:Faisal

 PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Penambahan sejumlah permainan anak-anak di Kampung Rasau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya para orang tua di Kota Pangkalpinang.

Pasalnya, Kampung Rasau yang sedang tahap pengembangan ini menjadi salah-satu alternatif masyarakat untuk mengajak buah hatinya menghabiskan waktu walau sekedar bersantai atau bermain di arena permainan yang disediakan.

Seperti yang terlihat di lokasi, adanya arena bermain anak di Kampung Rasau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menemani anak-anak bermain di kawasan tersebut. Tak heran, jika arena permainan anak menjadi rujukan masyarakat saat ke Kampung Rasau.

Pasca ditambahnya arena bermain anak, Kampung Rasau Kota Pangkalpinang selalu dipadati pengunjung. Terlebih saat weekend dan menjelang malam atau sore hari.

Pengurus area permainan anak, Delvi mengatakan, saat ini Kampung Rasau sudah memiliki 14 permainan diantaranya mobil aki, pancingan, serok ikan, lukis styrofoam, lukis patung, pasir ajaib, permainan jeli, basket, tembak-tembakan dan mobil remot kontrol.

"Di Kampung Rasau, segala permainan tergolong murah, setiap satu kali bermain, orang tua cukup membayar Rp. 7.500, setengah lebih murah dibanding tempat lain," ujarnya kepada Babelreview, Rabu (18/9/2019).

Sambung Delvi, selain permainan, di kampung rasau juga banyak menyediakan cafe dan jajanan yang bisa memanjakan para orang tua sembari menemani buah hatinya menikmati permainan.

"Dengan adanya arena bermain anak di Kampung Rasau ini, diharapkan bisa menjadi tujuan para orang tua untuk mengajak anak-anaknya bermain dan bersantai ,” pungkasnya.(BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Fennie
Sumber : Babel Review