Kanu On Debut Kanu On Fire, Operannya Bawa Tiga Poin ke Bangka

Admin
Kanu On Debut Kanu On Fire, Operannya Bawa Tiga Poin ke Bangka
Foto: IST

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Muhammad Kanu yang menjalani debut pertamanya saat bertanding melawan Blitar Bandung United berhasil melaksanakan tugasnya dengan ciamik.

Diturunkan sebagai sebelas pertama, pemain berusia 18 tahun ini langsung memberikan sumbangsih satu assist kepada Afriansyah sekaligus satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Tak hanya itu, eks pemain Pusamania Borneo Fc ini dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga yang dimenangkan Babel United ini.

Tugasnya terbilang berat, ia harus menggantikan duet Hasan Husain dan Rio Hardiawan yang hampir tak tergantikan di setiap pertandingan Babel United di putaran kedua. Namun ia dan Bhagascara mampu menjawab kepercayaan pelatih tersebut dengan membawa tiga poin ke bangka.

Pada debut pertamanya, ia menjadi pemutus serangan Tim lawan sekaligus menjadi kreator di lini tengah Babel United.Puncaknya pada menit 30 dimana ia memberikan asisst pada Afriansyah yang berbuah gol.

Sehabis pertandingan, Kanu mengatakan  terimakasih atas debut dan terpilih menjadi man of the match. Kanu juga berterima kasih kepada rekan rekannya yang selalu memberikan motivasi sepanjang pertandingan.

"Saya bersyukur karena diberi kesempatan menjalani debut profesional dan alhamdulillah terpilih menjadi man of the match, saya juka mengucapkan terima kasih kepada reka rekan yang lebih senior yang telah memberikan motivasi," katanya.

Sementara itu, Manajer Babel United Arvi beberapa waktu mengatakan, Babel united memiliki salahsatu pemain muda yang luarbiasa yaitu Kanu.

"Cuma ia belum bisa bermain namun saya yakin ia mampu membayar kepercayaan pelatih.Saya yakin dengan kemampuan kanu karena sudah mengenal ia yang notabenenya anak asuh saya dulu," pungkasnya. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review