Kapolres Bangka Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

kasmirudin
Kapolres Bangka Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan
Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto.

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Kapolres menegaskan, kesatuan dan persatuan harus tetap dijaga di kalangan masyarakat. Itu guna membangun rasa kebersamaan dalam mencapainya kesejahteraan, khususnya untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Kita semua harus menjaga kesejukan dan kedamaian untuk selalu terus dijaga. Ini harus kita jaga sampai pelantikan Presiden dan wakil Presiden nanti," tukasnya.

Menurut dia, siapapun yang terpilih menjadi wakil rakyat untuk memimpin negara ini sesuai dengan hasil Pemilu, nantinya harus tetap didukung untuk membangun bangsa ini lima tahun kedepan.

"Pihak Polres Bangka melarang adanya gerakan mobilisasi masa atau mengadakan konvoi, untuk merayakan apapun. Silahkan lakukan koordinasi terlebih dahulu dan komunikasikan, sebelum melakukan tindakan apapun," tegas kapolres.

Ia mengharapkan, jangan ada suatu tindakan yang mengarah ke sikap anarkisme yang menyebabkan dapat menyebabkan rusaknya perdamaian.

"Marilah kita menjaga bersama-sama demi tercapainya suatu keadaan yang aman, damai dan sejahtera," jelasnya.

Ditegaskan AKBP Budi, bahwa Polri bersama TNI selalu siap dan akan tindakan tegas jika terdapat upaya yang dapat menyebabkan terganggunya stabilitas keamanan di masyarakat.

"Kita sampai saat ini masih terus menjaga untuk memastikan keamanan, dimana saat ini masuk dalam proses pergeseran logistik dari setiap PPS ke PPK," katanya.

AKBP Budi memberi apresiasi kepada seluruh personel PAM Pemilu yang telah bekerja secara maksimal, dari sebelum pelaksanaan Pemilu sampai saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan dan stackholder, seperti tokoh agama, tokoh politik, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu serentak 2019 dengan kondisi aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (BBR)


Penulis  :  Ibnu                   
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review