Kebakaran Toko Sembako Berhasil Dipadamkan

kasmirudin
Kebakaran Toko Sembako Berhasil Dipadamkan
DIPADAMKAN – Kebakaran yang menghanguskan toko sembako di Pasar Muntok, berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu aparat kepolisian, Rabu (5/9/2018). (foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW – Kebakaran yang menghanguskan toko sembako Asak, di lorong 3 Pasar Muntok  Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, Bangka Barat sekira pukul 16.30 WIB, berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

Penyebab kebakaran toko sembako tersebut diduga berasal dari korsleting  listrik, sehingga percikan api tersebut menjadi besar dan langsung membakar bahan sembako  dan bahan yang mudah terbakar di dalam toko milik Asak tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Mentok dan anggota Polres Bangka Barat langsung meluncur ke TKP, untuk membantu pengamanan serta memadamkan api.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Bangka Barat dan PT Timah dibantu oleh anggota Polsek Muntok yang dipimpin Kapolsek Muntok, mendatangi TKP kebakaran sambil ikut memadamkan api tersebut.

''Mendapatkan Informasi tersebut kita langsung ke lokasi, mengamankan TKP dan bersama damkar, masyarakat membantu memadamkan api. Sekira  satu jam kemudian, sekira pukul 17.30 WIB ) api berhasil dipadamkan. Anggota juga membatu mengevakuasi barang milik korban untuk diletakan di tempat yang lebih aman,”' ujar Kapolsek Muntok seizin Kapolres Bangka Barat.

Kapolsek Muntok Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K.seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, untuk kerugian materi yang dialami oleh korban ASAK kurang lebih Rp200 juta, dan tidak ada korban jiwa dalam perisiwa tersebut. (BBR)


Penulis :  Buditio
Editor   :  Kasmir
Sumber  :Babelreview