Kecamatan Toboali Juara 1 Lomba Memasak Ikan TCOF Season 4

kasmirudin
Kecamatan Toboali Juara 1 Lomba Memasak Ikan TCOF Season 4
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer beserta para undangan saat mencicipi masakan hasil lomba memasakan berbahan dasar ikan di TCOF Season 4 yang berlangsung di GOR Outdoor Bangka Selatan, Kamis (25/7/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kendati baru dibuka pada Kamis (25/7/2019) malam, rangkaian acara Toboali City On Fire (TCOF) Season 4 sudah dimulai sejak pagi.

Adapun rangkaian acara yang digelar pada pagi hingga siang hari, yakni lomba masak berbahan dasar ikan tingkat kecamatan se Bangka Selatan.

Dalam lomba masak ikan ini, Kecamatan Toboali menjadi juara pertama sekaligus juara favorit. Disusul Kecamatan Air Gegas dan Kepulauan pongok yang menjadi juara kedua dan ketiga.

Acara yang berlangsung di halaman GOR Outdoor ini dihadiri oleh seluruh kepala OPD se Kabupaten Basel.

Bertindak sebagai juri Ketua TP PKK Kabupaten Basel Ekawati Justiar Noer bersama Cheff Soll Marina, Mardiono Tri Widodo dan Ahli Gizi Rika Kusuma Sari, S. St.

Ketua TP PKK, Ekawati Justiar mengatakan, para peserta memiliki kreatifitas masing-masing dalam mengolah makanan berbahan dasar ikan.

"Hanya saja masih ada yang kurang teliti, misalnya masih ada tulang sehingga cukup berbahaya jika makanan tersebut dikonsumsi oleh balita, " pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review