Kecelakaan Maut di Desa Pagarawan, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

kasmirudin
Kecelakaan Maut di Desa Pagarawan, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan
Pelajar SMA tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Raya Sungailiat, Desa Pagarawan, Bangka, Rabu (3/4/2019) siang. (Foto: Diko)

MERAWANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan  Raya Sungailiat, tepatnya di depan TM Mart Desa Pagarawan, Simpang Tiga Balunijuk, Kecamatan Merawang, Rabu (3/4/2019), siang. Satu orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut antara pengendara motor dengan truk tangki milik Pertamina.

Korban tewas diketahui bernama Yogi (16) warga Desa Petaling. Korban tewas usai sepeda motor dengan Nopol BN 2327 TP yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk tangki Pertamina bernopol B 9775 SFU.

Berdasarkan keterangan pengendara lain yang melintasi jalan yang sama,Yunita (29) menceritakan, kecelakaan bermula saat itu korban Yogi mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BN 2327 TP, berboncengan dengan temannya melaju dari arah Desa Balunijuk menuju Pangkalpinang.

Saat itu posisi korban sedang berhenti di pertigaan lampu merah simpang Desa Balunijuk. Begitu lampu traffic light warna hijau menyala, korban langsung memacu sepeda motor miliknya.

Halaman selanjutnya


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review