Kemenangan Babel United Dibayar Cedera Parah Rian Miziar

Admin
Kemenangan Babel United Dibayar Cedera Parah Rian Miziar
Foto:Andre

BANDUNG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kemenangan Babel United atas tuan rumah Blitar Bandung United harus dibayar mahal oleh Cedera parahnya Bek tengah Rian miziar pada kamis (12/9/2019).

Pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 0 - 1 tersebut berlangsung dengan determinasi tinggi sehingga pada menit ke 70 Rian Miziar harus dibawa ke rumah sakit terdekat akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Bek bernomor punggung 26 ini sempat tidak sadarkan diri.Kesulitan bernafas dan tertutupnya mulut bek berpostur tinggi besar ini sempat mengkhawatirkan rekan setimnya.

Lambatnya penanganan medis sempat membuat Tim Babel United dan penonton kesal hingga akhirnya Rian harus dilarikan kerumah sakit Halmahera Siaga, Bandung.

Pelatih Babel United, I Putu Gede mengatakan, pasca kejadian tersebut saya tidak lagi memikirkan pertandingan, saya hanya memikirkan kondisi rian.

" Syukurnya rian sudah sadar dibantu oleh petugas medis rumah sakit tersebut, " katanya.

Sehabis pertandingan, seluruh tim langsung mendatangi rumah sakit guna melihat kondisi rian.Pantauan terakhir rian sudah sadarkan diri. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review