Ketua DPRD Bangka Berharap Pengesahan APBD 2020 Menjadikan Kabupaten Bangka Lebih Baik

Admin
Ketua DPRD Bangka Berharap Pengesahan APBD 2020 Menjadikan Kabupaten Bangka Lebih Baik
Foto:Ibnu

SUNGAILIAT BABELREVIEW.CO.ID --DPRD Kabupaten Bangka gelar rapat paripurna pengesahan Raperda APBD tahun 2020 dan pengesahan 9 raperda ajuan dari Bupati Bangka, Kamis (12/9/2019).

Rapat Paropurna ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat, Danramil Sungailiat, Ketua KPU Bangka, Polres Sungailiat, Tim penggerak PKK, OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian SIP menjelaskan bahwa rancangan APBD ini telah disampaikan pada rapat paripurna tanggal 2 September 2019. Setelah melalui proses rapat anggaran akhirnya di paripurnakan hari ini.

"Dalam periode pembangunan ini difokuskan pada percepatan pembangunan manusia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur, sentra ekonomi, sektor pariwisata dan pertanian," jelasnya.

Berkenaan dengan program tersebut, ia mengharapkan APBD 2020 sebagai instrumen kebijakan utama bagi Pemerintah Kabupaten Bangka dalam mendukung pelaksanaan program yang menjadi prioritas daerah.

"Kami berharap dengan disepakatinya dan pendapat akhir fraksi menyetujui APBD 2020 tersebut nantinya dapat membentuk masa depan kabupaten Bangka yang lebih baik," tegas Ketua DPRD Bangka. (ibnu/BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review