Ketua DPRD Basel Harapkan Semua Lini Bersinergi Sukseskan TCOF 4

kasmirudin
Ketua DPRD Basel Harapkan Semua Lini Bersinergi Sukseskan TCOF 4
Ketua DPRD Bangka Selatan, H. Sipioni H. Sarian Yon. (Foto: Andre)

TOBOALI , BABELREVIEW.CO.ID -- Kurang dari seminggu lagi perayaan Toboali City On Fire (TCOF ) 4 akan segera dimulai, tepatnya pada tanggal 25 - 28 Juli 2019.

Ketua DPRD Bangka Selatan (Basel), H. Sipioni H. Sarian Yon berharap semua lini baik dari Pemkab Basel, pihak keamanan, panitia, hingga seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu menyukseskan TCOF tahun ini.

"TCOF sudah menjadi ikon Bangka Selatan. Event ini merupakan event pariwisata Basel berstandar nasional, sudah selayaknya seluruh komponen saling bersinergi untuk memeriahkannya," kata Sipioni pada Jumat (19/7/2019).

Menurutnya, Kementerian Pariwisata sudah mengapresisasi gelaran TCOF pada saat launching kemarin, serta sudah memasukan TCOF dalam kalender pariwisata nasional Kementerian Pariwisata dan itu patut diapresiasi.

"Perayaan TCOF 4 kurang dari seminggu lagi digelar, saya berharap Pemkab Basel dan panitia terus mempersiapkan segalanya hingga tidak ada satupun yang tertinggal,” katanya.

Selain pemkab, masyarakat juga turut berperan dalam TCOF. Sipioni berharap masyarakat Basel yang terkenal antusias dan ramah turut meramaikan TCOF tahun ini dan jadikan Basel sebagai Kabupaten ramah untuk wisatawan yang hadir nantinya.

"Mari Bersama-sama mengabarkan kepada seluruh masyarakat dan wisatawan, bahwa sebentar lagi Basel akan mengadakan event pariwisata berskala nasional yakni TCOF melalui jejaring media sosial, " tandasnya.

Ia berharap, semoga TCOF season 4 ini dapat berjalan meriah, sukses dan tanpa ada kendala yang berarti. Sehingga melalui momentum TCOF ini, Bangka Selatan dapat dikenal dan diapresiasi khalayak ramai. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review