Ketua PASI Bangka Siap Dukung Ketua KONI Terpilih

kasmirudin
Ketua PASI Bangka Siap Dukung Ketua KONI Terpilih
Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bangka, dr. M Fauzan. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bangka, dr. M Fauzan mengucapkan selamat kepada Mercy Yuda yang terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Bangka untuk periode 2019-2023.

"Kita berharap mudah-mudahan dengan kepemimpinannya nanti dapat mempertahankan prestasi yang telah didapatkan oleh pengurus KONI sebelumnya, seperti pencapaian sebagai juara umum Porprov," tuturnya, Sabtu (12/10/2019).

Apakah ketua KONI terpilih merupakan sosok yang diinginkan oleh sebagian besar pimpinan cabang olahraga? Fauzan katakan ke awak media bahwa itu bisa dilihat dari hasil vouter dari masing-masing cabang olahraga.

"Apapun hasil yang kita dapatkan hari ini, harus bisa diterima dan bisa membantu ketua terpilih. Agar prestasi olahraga di Kabupaten Bangka ini bisa lebih baik lagi," jelas dr. M Fauzan.

Menurutnya, sewaktu Kabupaten Bangka mendapatkan prestasi sebagai juara umum Porprov karena mendapatkan dukungan dari semua pihak.

"Pada Porprov kemarin, saya kebetulan sebagai ketua tim medis. Kita harus memberikan porsi yang lebih kepada para atlet, karena saat ini tidak boleh lagi atlet meminta terlebih dahulu tetapi kita harus sediakan dulu porsi yang memang atlet butuhkan," jelasnya.

M Fauzan tegaskan, bahwa dengan program seperti yang dilakukannya, dapat membuahkan hasil yang maksimal dari para atlet.

"Seharusnya dengan kepemimpinan yang kedepan dan dengan harapan-harapan yang diinginkan, nanti kami akan bantu. Karena jujur saja, mempertahankan akan lebih sulit daripada memperebutkan," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review