Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah Kunjungi Warga yang Sakit

kasmirudin
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah Kunjungi Warga yang Sakit
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah, Iriana Melita saat mengunjungi rumah kediaman Nurina warga Desa Terak Kecamatan Simpangkatis yang sedang sakit. (Foto: Faisal)

SIMPANGKATIS, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah, Iriana Melita mengunjungi rumah kediaman Nurina (37) warga Desa Terak Kecamatan Simpangkatis yang sedang mengalami sakit.

Informasi tentang sakitnya Nurina diperoleh istri orang nomor satu di Bangka Tengah tersebut, pada pada Senin (10/6/2019) malam dari Camat Simpangkatis Roy Haris saat berkunjung ke kediaman pribadi keluarga Ibnu Saleh di Pangkalpinang.

"Saya secara pribadi tidak menduga bahwa respon seorang istri bupati yang begitu padat jadwalnya langsung turun menjenguk warganya yang sedang sakit, padahal saya baru kasih tahu tadi malam. Untuk itu sebagai kepala wilayah saya sangat bangga dan terharu," ungkap Roy saat mendampingi Iriani Melita menjenguk warganya, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, di tempat yang sama Ripin (40) yang merupakan suami dari Nurina merasa senang dan haru atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu bupati atas rasa kepeduliannya, untuk langsung turun melihat kondisi istri saya,"ucap Ripin.

Iriani menyampaikan kepada camat dan kades Terak, untuk segera membantu Ripin, agar sang istri bisa segera mendapat perawatan medis yang selayaknya.

"Kepada camat dan kades, saya perintahkan untuk segera dibantu tindakan lebih lanjut seperti BPJS. Agar hari ini juga bisa dibawa langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review