Kontingen Porprov Basel Dilepas Staf Ahli

kasmirudin
Kontingen Porprov Basel Dilepas Staf Ahli
Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Selatan yang dilepas Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Dwi Agus Susanto yang mewakili Bupati Basel H. Justiar Noer di halaman kantor bupati Basel, Rabu (10/7/2019) pagi. (Foto: Ist)

TOBOALI , BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melepas kontingen pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang akan berlangsung di Pangkal Pinang .

 Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Dwi Agus Susanto yang mewakili Bupati Basel H. Justiar Noer secara resmi melepas para kontingen Kabupaten Basel dalam gelaran Porprov Korpri pada Rabu (10/07/2019) pagi.

"Bupati Basel berpesan, agar seluruh peserta membawa nama baik Kabupaten Bangka Selatan, menjaga rasa kekeluargaan dan kekompakan antar atlet, atlet dengan official maupun dengan kontingen lainnya selama pelaksanaan Porprov Korpri tingkat provinsi," imbuh Dwi Agus dalam sambutannya di halaman kantor Bupati Basel.

Dikatakannya , bertandinglah dengan menunjung tinggi jiwa sportivitas, patuhi aturan, raih prestasi terbaik dan ingat peran masing-masing, atlet sebagai atlet, official sebagai official, jangan melakukan protes sebagaimana tugasnya official.

"Porprov Korpri ini dijadikan sebagai ajang kompetisi kegiatan olahraga, yang pada gilirannya akan meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama pribadi khususnya dan Bangka Selatan pada umumnya," bebernya.

Untuk diketahui, kegiatan pelepasan atlet Porprov Korpri dilaksanakan pada tanggal 10 - 16 Juli ini dihadiri panitia umum, pengurus kontingen, olahragawan dan tim official dari masing-masing cabor.

 Ada tujuh cabang olahraga (Cabor) yang akan diikuti diantaranya, Futsal, Catur, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Voli dan senam. (BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review