Kunjungi Kota Muntok, Yusuf Kalla Dengar Paparan Gubernur Babel

kasmirudin
Kunjungi Kota Muntok, Yusuf Kalla Dengar Paparan Gubernur Babel
Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, H. M. Jusuf Kalla, saat berbincang dengan Dirut PT.Timah, Riza Pahlevi di Guest House PT.Timah Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/11/2019). (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, H. M. Jusuf Kalla, yang merupakan pengusaha dan politisi Indonesia berkunjung ke Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/11/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun Babel Review, dalam kunjungannya ke Muntok kali ini, H.M. Jusuf Kalla akan melakukan kegiatan di antaranya mendengarkan paparan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengenai rencana Master Plan Tapak Pembangunan PLTG, Terminal LNG, Pabrik Katalis dan kawasan industri Muntok serta Pelabuhan Tanjung Ular. Kemudian dilanjutkan silaturahmi dengan Pengurus DMI di Bangka Barat, melakukan peninjauan kawasan industri dan Pelabuhan Tanjung Ular Muntok, lalu  silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Jamik Muntok, dan kemudian bertolak kembali ke Pangkalpinang.

Rombongan saat ini telah tiba di Guest House PT. Timah di Muntok dan sedang melakukan pertemuan bersama Dirut PT. Timah Tbk dan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (BBR)


 

Penulis  : Buditio           
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review